Jadilah Orang Yang Bermanfaat dan Menyenangkan, Hukum Hidup Adalah Hukum Kepercayaan
Share

Get This

Ulasan Bisnis Mahasiswa (3)

Posted by Cpoeng Alias Poe2ng on 02 Februari 2012


GARDEN HIAS: SUPLIER DAN PENGERJAAN RUMPUT DAN TANAMAN HIAS UNTUK TAMAN RUMAH DAN KANTOR ANDA
Garden hias adalah suplier yang bergerak dalam pengadan dan pengerjaan pemasangan rumput dan tanaman hias untuk kebutuhan taman anda,berbagai macam jenis rumput (gajah biasa, gajah mini, nila, jepang dll) dan tanaman hias (jenis palm, puring, tanaman pagar, tanaman kecil dll), disediakan oleh kami, selain sebagai suplier kami juga menerima renovsi taman anda seperti; kolam hias, relief tebing, pembuatan taman baru dll)
Taman yang ada dikantor dan rumah anda adalah obat setelah anda melakukan rutinitas sehari hari yag dapat memberikan ketenangan dan kenyaman bagi anda dan pikiran anda, taman yang indah dapat memberikan relaksasi khusus bagi anda ketika anda memandangnya.
semoga dengan kehadiran kami dapat memberikan solusi bagi kebutuhan anda akan rumput dan tanaman hias.
Bila anda berminat segera hubungi kami di 
No. 0812 865 08235
Sdr. Khairuddin atau 085777049644 (Sudirman)
Harga yang kami tawarkan termasuk jasa pemasangan dan ongkos kirim
Harga tersebut bisa kurang atau lebih tergantung kuantitas dan ukuran pohon

itu adalah sebagian tampilan dari usaha agribisnis dari daerah tajur halang, berikut ini adalah ulasannya:
dari segi Harga, usaha jasa perawatan dan penanaman tanaman atau disebut juga nursery ini mempunyai kelebihan dari harga yang sangat bersaing, harga dapat ditentukan melalui via telepon atau dapat ditentukan ketika pelanggan memesan di rumah dengan kata lain nego di tempat atau COD (cash on delivery) dan tentunya harga yang ditawarkan adalah harga yang sangat bersaing dengan usaha yang sejenis.
Dari segi layanan, usaha ini mengedepankan kepuasaan dan keindahan dari produk yang dijual baik itu dari segi jenis tanaman yang berkualitas maupun pelayanan purna jual tentunya ada. Pelayanan yang diberikan oleh bisnis ini tentunya pelayanan yang maksimal sehingga pelanggan dapat merasa puas atas hasil yang diberikan.
Dari Segi Promosi, Usaha nursery ini merupakan usaha yang sungguh-sungguh mengedepankan kualitas jasa yang diberikan oleh karena itu untuk membuktikan keseriusannya maka usaha ini membuat sebuah website untuk memfasilitasi pelanggan dalam memesan berbagai produk yang ditawarkan di sini. pokonya usaha ini mengedepankan kualitas di atas segalanya dengan pegawai yang ahli dibidang ini. jadi, Buktikanlah dengan Memesan berbagai produk kami"
Dari Segi Tempat Penjualan, usaha ini berada pada daerah Bogor yang menunjang untuk memelihara berbagai macam tanaman karena berada di pusat pembudidayaan tanaman hias dan segala macam yang berkaitannya tentang tanaman sehingga kualitasnya dapat dipertanggungjawabkan. Selain itu tempat usaha ini mudah dijangkau dari wilayah JABODETABEK karena dekat dengan akses jalan besar. sehingga memudahkan pelanggan menjangkaunya.
Kesimpulan
Harga : 7
Layanan : 7
Promosi : 7
Tempat :7
Rata-rata : 7
silakan Memesan..dijamin anda PUAS>>>>>....!! (http://gardenhias.blogspot.com/)

{ 1 comments... read them below or add one }

Cpoeng Alias Poe2ng mengatakan...

monggo...

Posting Komentar