Jadilah Orang Yang Bermanfaat dan Menyenangkan, Hukum Hidup Adalah Hukum Kepercayaan
Share

Get This

Ulasan Bisnis Mahasiswa (2)

Posted by Cpoeng Alias Poe2ng on 02 Februari 2012

Hai !!!

Krenyes MZ memperkenalkan jenis cemilan baru yang super krenyes n gurih yg kita sebut "KRENYES SENTUL". Krenyes Sentul adalah produk pertama Krenyes MZ yang terbuat dari adonan terigu dengan bentuk oval. Selain itu, krenyes sentul memiliki berbagai macam rasa yang akan menggoyangkan lidah anda semua dan membuat anda ketagihan. Kalau narkoba membuat anda ketagihan dan mematikan, tetapi Krenyes Sentul membuat anda ketagihan dan menjadi semangat. Selain rasa yang gurih dan krenyes, Krenyes Sentul tidak akan merogoh kocek anda terlalu dalam. Hanya dengan Rp 5.000 @bungkus, anda bisa merasakan sensasi yang begitu mengejutkan dari krenyes sentul ini. Krenyes Sentul tersedia dalam berbagai macam rasa, seperti KEJU, BARBEQUE, dll. 
 
  itulah sepenggal promosi dari kripik sentul buatan bapak TeBe..hehehe, marilah kita liat ulasannya berikut ini:adalah
Dari segi Rasa, kripik sentul merupakan jenis kripik yang unik dengan perpaduan  rasa yang bermacam-macam, mungkin jika anda merasakannya pertama kali anda akan mengira bahwa kripik ini adalah kripik biasa saja, namun begitu anda mencoba kripik ini untuk kedua kalinya rasanya Kripik ini akan semakin terasa dan anda akan semakin ketagihan dibuatnya. apalagi kripik tersedia dengan berbagai macam rasa seperti Original, Barbeque, Keju, dll tentunya akan semakin membuat anda benafsu untuk mencobanya kembali, oleh karena itu saya anjurkan anda untuk mencoba kripik ini karena rasanya tidak kalah dengan kripik-kripik lainnya dengan keunikan testur dan rasanya..MAKNYUSS>>>
Dari Segi harga, untuk kripik yang beraroma cita rasa tinggi dengan perpaduan rasa yang istimewa. kripik ini hanya dibandrol seharga Rp. 5000 saja. Dengan harga segitu anda seudah dapat menikmati kripik yang aduhaii..maka jangan tunggu lagi untuk mendapatkannya.
Dari segi Kemasan, kripik ini mempunyai kemasan yang higienis dan tentunya tahan lama sehingga anda dapat menikmatinya untuk waktu yang lama. selain itu dianjurkan kripik ini diletakkan ditempat yang sejuk dan tidak lembab sehingga akan menambah kegurihan kripik ini.
Dari Segi Promosi, kripik ini sudah banyak dijual dikalangan mahasiswa UIN Jakarta bahkan sudah menyebar hingga hampir ke wilayah Serpong. untuk menikamti kripik ini anda tinggal memesannya melalui cemilankrenyesgurih.blogspot.com  atau melalui twitter @KrenyesMZ dan telepon 08561188455 / 021-51348552 "Soal Rasa Boleh Di Adu"


Kesimpulan:
Rasa      : 8
Harga    : 8
Kemasan : 7
Promosi  : 7
Rata-Rata : 7,5


itulah ulasan dari saya semoga bermanfaat..SELAMAT MENCOBA

{ 0 comments... read them below or add one }

Posting Komentar