Jadilah Orang Yang Bermanfaat dan Menyenangkan, Hukum Hidup Adalah Hukum Kepercayaan
Share

Get This

About Me

Posted by Cpoeng Alias Poe2ng on 02 Februari 2012

Assalamualaikum..Hai semua..Perkenalkan nama saya Rahmat Pamungkas, tapi jangan berpikir kalau saya punya hubungan saudara sama Bambang Pamungkas ataupun Ki Gendeng Pamungkas...hehehe,ini asli nama saya bawaan dari lahir..saya lahir di Jakarta kata orang seh kota metropolitan dengan berjuta masalah dan kemacetan..(emang bener tuh)..sekarang masih numpang tinggal di rumah ortu di Tangerang Selatan tepatnya di Ciputat dan sampai saat saya menulis blog ini saya masih berstatus mahasiswa yang pengen lulus di kampus UI Negeri Ciputat,,:-).
Alhamdulillah blog ini lahir juga ke dunia maya, meskipun masih banyak kekurangan di sana sini dan artikelnya masih terbatas yang itu-itu aja tapi semoga tidak mengurangi kualitasnya dan tentunya menjadi bahan pertimbangan saya untuk memperbaikinya agar menjadi lebih bagus bin mantaff bin indah lagi...hehehe,
Ide dasar membuat blog ini adalah rasa "gatal" saya untuk mengungkapkan segala unek-unek yang sudah lama mengendap di dasar batin bawah sadar saya dan tentunya blog ini terbuka untuk umu..lah wong, blog ini adanya di dunia maya jadinya bebas siapa saja blog menyumbangkan saran,kritik,tulisan atau syukur-syukur mo nyumbangin koin peduli blog"..hehehe..ngawur).
Meskipun begitu semoga blog ini bisa bermanfaat buat teman-teman semua yang membaca blog ini, jika ingin menyumbangkan tulisan, iklan, atau apapun bisa menghubungi saya di 
email: rahmat.ermat"gmail.com Facebook: rahmat pamungkas & twitter : @poeng20ers
Akhirnya selamat menikmati suguhan blog saya, mohon maaf bila ada kata-kata yang tidak berkenan..(bukan bermaksud ko)..Maju Terus Blogger Indonesia..!!.wasalam

{ 0 comments... read them below or add one }

Posting Komentar